Momen Bahagia, Pria ini Dampingi Istrinya Naik Pangkat -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Momen Bahagia, Pria ini Dampingi Istrinya Naik Pangkat

Jumat, 01 Januari 2021
Bripka Suci bersama suaminya saat berfoto dengan Kapolres Labihanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com
- Di penghujung tahun 2020, 132 personel Polres Labuhanbatu menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara Korps Raport kenaikan pangkat ini di pimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK MH, Kamis (31/12/2020).


Bambang Sarwoto, suami personel Bripka Suci yang menerima pangkat dari Brigadir ke Bripka ini terlihat sangat berbahagia. Dengan mendampingi sang istri, ia juga sempat menyiram dengan air kembang yang telah di sediakan sesuai dengan tradisi yang sering dilakukan personel Polri tersebut.


"Alhamdulillah bang di tahun yang baru, pangkat baru, bahagialah, semoga dengan kenaikan pangkat ini baik istri maupun personel Polres lainnya semakin bekerja lebih baik lagi dan lebih sukses lagi," katanya.


Dalam kesempatan baik ini, Bripka suci dengan suaminya juga berfoto dengan Kapolres serta Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu ny. Kiki Deni Kurniawan. (Randi)