Pariaman Studi Tiru Hatinya PKK ke Koto Katik -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pariaman Studi Tiru Hatinya PKK ke Koto Katik

Kamis, 21 Januari 2021
Rombongan PKK Kota Pariaman foto bersama di  Koto Katik, Padang Panjang.

Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Keberhasilan Kota Padang Panjang menjuarai lomba Hatinya PKK (Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman) tingkat provinsi tahun 2020, mendorong Kota Pariaman untuk belajar ke kota Serambi  Mekah ini. 


Rabu (20/1),  Ketua TP-PKK Kota Pariaman, dr. Lucyanel Arlym Genius Umar beserta rombongan studi banding ke Kelurahan Koto Katik, Kec. Padang Panjang Timur. Kelurahan ini menjadi wakil Padang Panjang di lomba itu tahun lalu. 


Wakil Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul yang menyambut rombongan itu menyebutkan rahasia pembinaan PKK ini. 


"Setiap bulannya, selalu melaksanakan pembinaan ke seluruh kelurahan," sebutnya. 


Koto Katik sebagai juara provinsi, tahun 2021 ini akan berlomba  di tingkat nasional mewakili Sumatra Barat. "Semoga mampu berprestasi di tingkat nasional," harapnya. 


Sementara itu, Lucyanel mengatakan, kehadiran rombongannya yang cukup mendadak ini,  selain untuk silaturahmi juga untuk studi tiru. "Pariaman kalah jauh dari Padang Panjang. Makanya kami belajar ke sini,  sehingga ke depan kami jauh lebih baik lagi," katanya. (syam)