Pemda Padang Pariaman Terima Hasil Pemeriksaan Belanja Daerah Tahun 2019-2020 dari BPK -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pemda Padang Pariaman Terima Hasil Pemeriksaan Belanja Daerah Tahun 2019-2020 dari BPK

Jumat, 29 Januari 2021

.


Parit Malintang, fajarsumbar.com - Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni didampingi Sekda Jonpriadi beserta Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Arwinsyah dan Inspektur Padang Pariaman Hendra Aswara mengikuti zoom meeting mengenai Penyerahan Laporan hasil pemeriksaan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatra Barat, di Kantor Bupati, Jum'at (29/01/21).


Melalui Zoom meeting BPK Sumbar menyerahkan Laporan "Pemeriksaan Kepatuhan atas Belanja Daerah Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2019-2020 yang disaksikan Bupati bersama Ketua DPRD dan jajaran diruangan Zoom meeting.


Hasil Pemeriksaan dari BPK itu Kabupaten Padang Pariaman mendapat Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang berarti Laporan Belanja  tahun 2019-2020 dinyatakan bersih.


Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengucap syukur atas meraih penghargaan dari Kemenkeu RI. Meskipun masa pandemi covid-19, Padangpariaman meraih penghargaan atas kerja keras seluruh pihak.


“Alhamdulillah terima kasih saya sampaikan dari lubuk hati paling dalam atas pembinaan rekan-rekan BPK serta seluruh perangkat daerah yang sudah bekerjasama mendapatkan kembali WTP ini. Insyaallah kami akan menindaklanjuti segala saran dan usul yang diberikan.” Respon Ali Mukhni dengan gembira. (r-saco).***