Pemerintah Kecamatan Rantau Selatan Salurkan BST Tahap X -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pemerintah Kecamatan Rantau Selatan Salurkan BST Tahap X

Kamis, 14 Januari 2021

.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pemerintah Kecamatan Rantau Selatan kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap X yang bekerjasama dengan Kantor Pos kepada masyarakat di 9 Kelurahan, Rabu (9/1/2021).


Dari 9 Kelurahan tersebut, pembagiannya dibagi beberapa tempat, diantaranya, Kelurahan Sioldengan dengan penerima 287 kk, Urung Kompas 281 kk, serta Bakaran Batu 388 kk dilakukan di Kantor Camat Rantau Selatan. Untuk Kelurahan Perdamean sendiri dengan penerima 353 kk dilakukan dikantor keluran tersebut. 


Berikutnya kelurahan Ujung Bandar 211 kk dan Lobusona 86 kk dilakukan di kantor Lurah Ujung Bandar. Sedangkan Kelurahan Sigambal 419 kk, Sidorejo 227 kk, dan Danau Balai 68 kk dilakukan di SD 02 Sigambal, tepatnya di belakang kantor Kelurahan Sigambal tersebut.


Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung kondusif, seluruh masyarakat yang hadir juga turut menerapkan protokol kesehatan.


Camat Rantau Selatan, H Azhar Rambe, SE mengatakan, penyerahan BST ini dibagi menjadi beberapa waktu dari masing-masing Kelurahan, hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan karena mengingat masih adanya pandemi covid 19.


"Kita mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib. Untuk Ransel sendiri total penerimanya sebanyak 2.320 kk. Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat yang menerima," ujar Camat. (Randi)