Penggali Kubur dan Pemandi Jenazah Terima Baksos Polres Labuhanbatu -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Penggali Kubur dan Pemandi Jenazah Terima Baksos Polres Labuhanbatu

Jumat, 08 Januari 2021
Suasana pembagian baksos di Polres Labuhanbatu.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan, SIK MH bersama Bhayangkari Cabang Labuhanbatu  melaksanakan Bhakti Sosial Peduli covid-19 untuk Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin di Mapolres, Jum’at (8/1/2021). 


Baksos yang diberikan berupa sembako serta uang tunai dengan sasaran penerimanya adalah, perwakilan dari setiap Kelurahan dan Desa dari 3 Kecamatan, yaitu, Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat, serta Nazir Mesjid, Penggali Kubur dan Pemandi Jenajah baik pria maupun wanita.


Kapolres Labuhanbatu dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa yang hadir disini adalah orang-orang tua kami. "Untuk itu, kami mohon agar menjaga kesehatan, patuhi peraturan sesuai anjuran pemerintah untuk menghindari bahaya virus corona. Semoga ini yang kita  bermanfaat," katanya.


Hadir juga Waka Polres Kompol Muhd Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Ketua Yayasan Kemala Bhayabgkari ny Kiki Deni Kurniawa, para PJU serta pengurus Bhayangkari. (Randi)