Pengurus PGRI Dilantik, Pesan Bupati Andi Suhaimi Sangat Menyentuh -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pengurus PGRI Dilantik, Pesan Bupati Andi Suhaimi Sangat Menyentuh

Kamis, 14 Januari 2021
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT diberikan kalung bunga saat tiba di lokasi acara.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT di dampingi Ketua PKK Kabupaten Labuhanbatu ny Hj Rosmanidar Hasibuan menghadiri pelantikan pengurus Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Labuhanbatu masa Bhakti XXII periode 2020 - 2025 yang dilaksanakan di salah satu hotel di Rantauprapat, Kamis (14/1/2021).


Kedatangan Bupati ini disambut oleh pengurus PGRI dengan memberikan kalung bunga kepadanya.


Kegiatan tersebut diawali dengan dengan tari persembahan oleh beberapa pelajar, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah itupun dilanjutkan dengan pembacaan ikrar guru.


Hj Neneng Yusmita, S.Pd MM dalam laporannya perihal acara itu mengatakan bahwa pelantikan pengurus PGRI ini terdiri dari 7 pengurus harian dan 14 seksi atau bidang periode 2020-2025. 


Kemudian, dilanjutkan dengan pelantikan oleh pengurus PGRI Provinsi Sumut.


Ketua PGRI Labuhanbatu terpilih, Yasonna Dalimunthe mengatakan bahwa ini merupakan hari berbahagia dan bersejarah baginya, tentunya ini juga atas dukungan dan kepercayaan seluruh pengurus melalui konferda beberapa hari lalu.


"Kepada rekan seperjuangan, kepada bapak Bupati serta unsur forkopimda saya mengucapkan terimakasih dan berharap dan didukung dalam melaksanakan kewajiban agar lebih maju di masa akan datang," harap pria yang telah menjadi guru sejak tahun 1981 itu.


Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT dalam sambutannya mengajak selalu bersyukur kepada Allah SWT atas kenikmatan kesehatan, iman, serta nafas yang masih diberikan.


Kepada pengurus PGRI yang baru saja dilantik, Bupati mengatakan bahwa ini sebuah amanah. "Yakinkan di diri kita amanah ini akan dijaga sebaik-baiknya, semoga PGRI yang lalu sudah baik dan dihari-hari akan datang agar menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu," ujarnya.


Acara ini juga dirangkai dengan mengupah-upah oleh seluruh peserta kepada Bupati Labuhanbatu beserta istrinya, doorprize, serta penyerahan buku hasil karya PGRI kepada Bupati Labuhanbatu. (Randi)