Tinjau Sarana Olahraga Panjat Tebing, Dandim 0310/SS Berikan Cenderamata ke PT BA UPO -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Tinjau Sarana Olahraga Panjat Tebing, Dandim 0310/SS Berikan Cenderamata ke PT BA UPO

Rabu, 13 Januari 2021
.

Sawahlunto, fajarsumbar.com - Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos, M.I.Pol melakukan kunjungan kerja ke kantor PT BA UPO sekaligus meninjau sarana olahraga panjat tebing, di Kelurahan Saringan, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Rabu (13/1/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos,M.I.Pol disambut hangat oleh Manager keuangan PT BA UPO Alman Syarif, Kepala Keselamatan kerja PT BA UPO Ikbal, Staf PT BA Wirman dan didampingi pelaksana harian (Plh) Danramil 01/Swl Pelda Supriyedi serta Wakil Ketua II KONI Kota Sawahlunto Pelda Aspil sekaligus Sekretaris Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sawahlunto yang juga menjabat Danpok II Unit Intel Kodim 0310/SS.


Dalam silaturahmi tersebut, Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos,M.I.Pol juga memberikan cenderamata kepada manager keuangan PT BA UPO agar terciptanya hubungan baik dan kerjasama dalam membangun sinergitas kedepannya.


"Terimakasih saya ucapkan kepada pihak PT BA UPO atas sambutan hangatnya sehingga kedepannya dapat terjalin hubungan baik untuk membangun sinergitas", sebut Dandim menyampaikan.


Saat peninjauan lokasi olahraga panjat tebing, Dandim berharap agar nantinya ada kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan untuk meningkatkan aktivitas keolahragaan dan menjaga kesehatan serta menarik perhatian pengunjung untuk datang ke Kota Sawahlunto. (ton)