Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIB.Muaralabuh Lakukan Kegiatan Pembinaan Kesadaran Berbangsa -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIB.Muaralabuh Lakukan Kegiatan Pembinaan Kesadaran Berbangsa

Kamis, 21 Januari 2021
Para Warga Binaan LP kelas IIB Muaralabuh serius mengikuti acara yang digelar LP Muaralabuh. (Abg)


Solsel, fajarsumbar.com -Seluruh anak binaan Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas IIB Muaralabuh mendapat kegiatan pembinaan kesadaran berbangsa dan bernegara.


Kegiatan ini berlangsung diruang pertemuan LP kelas IIB Muaralabuh dihadiri oleh Koramil. Sungai Pagu yang diwakili Babinsa Sertu Syondesrial, kepala Rutan Sarwono.


Kepala Rutan kelas IIB Muaralabuah Sarwono mengatakan, kegiatan ini akan menjadi ajang silaturahmi Warga Binaan Pemasyaratakann (WBP) terutama dengan koramil untuk menggugah rasa kebangsaan Warga Binaan Pemasyarakatan Muaralabuh mungkin selama ini sudah paham istilah kesadaran kebangsaan.


Tetapi belum diterapkan dalam kehidupan sehari hari,maka hari ini mengundang Danramil Sungai Pagu untuk memberikan pencerahan.


kegiatan ini untuk WBP, Rutan MuaraLabuh bekerjasama dengan koramil Sungai Pagu memberikan pembekalan selama satu hari.


Kegiatan ini dalam rencana akan diadakan setiap bulannya dengan narasumber dari pihak Danramil secara bergiliran.


Sementara itu Danramil Sungai Pagu yang duwakili Babinsa Sertu Syondesrial mengajak semua anak binaan untuk selalu bersabar dan tabah dalam menjalankan roda kehidupan ini, semua kalian tidak bersalah hanya keadaan yang mengukum kalian.


Anak binaan sudah selayaknya menghargai jasa para pahlawan, dan.harus meyakini bahwa kita masih mengakui berbangsa dan bernegara yang baik. (Abg)