Wisata Kuliner Puncak Permai Panatapan Rantauprapat yang Lagi Viral -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Wisata Kuliner Puncak Permai Panatapan Rantauprapat yang Lagi Viral

Sabtu, 09 Januari 2021

Foto: facebook Amin Wahyudi Harahap


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Menyediakan berbagai spot foto berlatarkan suasana kota dan gugusan Bukit Barisan, wisata kuliner puncak permai penatapan Rantauprapat yang baru di buka beberapa waktu lalu ramai di kunjungi warga untuk mengisi liburan.

 

Berada di atas lahan lebih dari 4 hektare, wisata puncak panatapan kuliner Puncak Permai Panatapan Rantauprapat menjadi destinasi wisata bagi warga untuk mengisi waktu bersama keluarga. Wisata ini terletak di Jalan Manaf Lubis, Kelurahan Sirandorung Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara.


Dimana para pelanggan yang berkunjung dapat melihat pemandangan suasana kota Rantauprapat dan gugusan Bukit Barisan yang kokoh dengan suasana udara yang masih segar sambil menikmati kuliner yang di sediakan para pedagang UMKM yang sengaja di gandeng pihak pengelola.


Di lokasi yang berjarak hanya 4 menit dari kota Rantauprapat bila mengendarai kendaraan. Kedepannya pihak pengelola akan membangun arena bermain khusus bagi anak-anak dan menambah spot foto diantaranya, miniatur kapal titanic dan rumah pohon.


Salah seorang pengunjung dari Kabupaten tetangga, Elsa Huang menyebutkan dirinya sengaja datang bersama temannya karena mendapat informasi dari media sosial 


"Iya penasaran, sampai disini tempatnya juga cantik, puaslah dengan fasilitas yang ada," ujarnya.


Sementara itu, owner wisata kuliner puncak permai Yusriadi Sirait  melalui pengelola Amin Wahyudi Harahap pada saat grand opening saat itu menyebutkan bahwa meskipun masih 40 persen tahap pembangunannya sudah di resmikan mengingat banyaknya pengunjung yang datang.


Untuk mengantisipasi kluster baru penyebaran covid, pihaknya telah menyediakan fasilutas bagi pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Randi)