2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Padang, Tangan Korban Patah dan Kepala Bocor -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Padang, Tangan Korban Patah dan Kepala Bocor

Senin, 22 Februari 2021
internet

Padang, fajarsumbar.com - Dua mobil dan dua sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah. Tepatnya terjadi di Jalan Adinegoro Simpang SMAN 7 Padang pada Senin, 22 Februari 2021 sekitar pukul 06.40 WIB.


Akibatnya beberapa orang luka-luka, ada yang patah dan kepala bocor, sehingga korban dilarikan ke rumah sakit M. Djamil Padang.


Informasi dihimpun kecelakaan beruntun, melibatkan dua unit mobil dan dua unit sepeda motor. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.40 WIB.


Empat unit kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut, yaitu minibus Honda HRV, minibus Mitsubishi Mirage, dan dua sepeda moto.


Kejadian diduga berawal saat sopir minibus HRV yang dikemudikan YDM diduga mengantuk dan menabrak kendaraan di depannya, Mirage BM 1511 NJ dan sepeda motor BE 4383 TF serta sepeda motor BA 3819 AF yang saat itu berhenti.


Akibat kecelakaan tersebut, YDM warga Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah mengalami luka lecet di bagian pipi kiri, tangan, dan kaki juga mengalami luka ringan.


Sementara mobil Mitsubishi Mirage BM 1511 NJ yang dikendarai FN (17), seorang pelajar warga Perumahan Pondok Pinang Blok C14 Kecamatan Koto Tangah mengalami luka ringan.


Pengendara sepeda motor BE 4383 TF inisial BBS (15) mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki. Sedangkan, penumpangnya RAK (15) mengalami luka robek di kepala, tangan dan kaki lecet atau luka ringan.


Pengendara sepeda Motor BA 3819 AF berinisial APR (25) warga Kampung Tangah Lubuk Lubuk Buaya mengalami luka robek di kepala, kaki kanan dan tangan kiri patah dan saat ini sudah dibawa ke RS M Djamil.


Hingga kini, kasus tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Padang dan petugas telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.(ab/rief)