Akhirnya Pembabatan Semak Selesai -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Akhirnya Pembabatan Semak Selesai

Kamis, 18 Februari 2021


Kapuas,- Menjelang pelaksanaan kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupate Kapuas ini benar- benar dirasakan manfaatny oleh warga desa. 


Pasalnya, dari pelaksanaan TMMD tahun-tahun yang lalu  telah banyak membawa perubahan yang positif.


Seperti saat ini, sebelum pelaksanaan pra dimulai, baik antara anggota TNI dari Kodim 1011/KLK bersama dengan warga Desa Saka Lagun telah melakukan kerja bakti membersihkan lokasi yang nantinya akan dikerjakan penyemenan Jalan Usaha Tani.


Serda Wendra dan Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli, hari ini, Selasa (16/2/21) menjelang sore hari telah selesai melaksanakan pembersihan lokasi.


"Syukur Alhamdulillah kita selesai kerjabakti. Ini merupakan salah satu anugerah bagi kami warga desa Saka Lagun dengan program TMMD ini," kata Zulkifli.


Sementara itu, Serda Wendra  berharap disaat pelaksanaan pra TMMD nanti lokasi yang sudah dibersihkan dengan cara gotong royong dapat segera dikerjakan oleh anggota Kodim 1011 yang diberi tugas bersama dengan warga desa setempat. (*)