Anggota DPR RI Iskan Qolba Lubis Sosialisasi Empat Pilar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Anggota DPR RI Iskan Qolba Lubis Sosialisasi Empat Pilar

Jumat, 19 Februari 2021
.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Anggota Komisi VIII DPR RI Iskan Qolba Lubis melakukan sosialisasi empat pilar ke 1 pada Kamis (18/2/2021) di kantor DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu, Jl Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, peserta seluruhnya yang hadir memakai masker dan saling menjaga jarak.


Iskan Qolba Lubis usai rangkaian acara berlangsung saat ditemui awak media mengatakan, dalam hal ini ia juga menyampaikan 2 program DPP PKS, yaitu memperbanyak kader serta memperbanyak kursi.


"Tentunya 2 program itukan harus di dielaborasi, bagaimana mereka harus menguasai geografi serta demografi, ini singkat tapi materi yang sangat bagus. Target kita 4 tahun yang akan datang Bupatinya dari kader PKS," sebut legislator Partai Keadilan Sejahtera itu.


Ketua DPD PKS Labuhanbatu Muhammad Ilham, S.Pd.i mengucapkan terimakasih karena dari banyaknya Kabupaten, Labuhanbatu termasuk salah satunya yang dikunjungi dan diberikan pengarahan.


"Inikan banyak pengurus baru, tentunya dengan kehadiran pak Iskan Qolba Lubis  ini menjadi penyemangat bagi kami," sebutnya.


Selain itu, Muhammad Ilham juga berpesan kepada seluruh kader agar bersama-sama membangun partai dan dakwah di Kabupaten Labuhanbatu.


"Mari kita bangun dengan penuh keikhlasan dan kecintaan kepada partai. Semoga arahan yang diberikan tadi dapat menjadikan PKS lebih baik lagi dan target kita di 2024 1 fraksi dapat tercapai," jelasnya. (Randi)