Anggota TNI Keroyok Usung Kayu Galam -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Anggota TNI Keroyok Usung Kayu Galam

Selasa, 23 Februari 2021


Kapuas,- Para anggota TNI dari Kodim 1011/KLK yang mendapatkan tugas dalam pelaksanaan pra TMMD di Desa Saka Lagun, hari ini, Senin (22/2/21) sudah mulai bekerja dalam pengerjaan fisik.


Bahkan disaat ratusan batang kayu galam yang akan digunakan dalam pelaksanaan pengerjaan pembuatan jembatan, jamban dan rehab mushola sudah berada di Desa Saka Lagun, puluhan anggota Kodim 1011/KLK segera bergerak cepat mengusung kayu tersebut ke lokasi terdekat pelaksanaan TMMD.


Kapten Inf. Handoyo, sebagai penanggungjawab pelaksanaan TMMD yang ditugasi oleh Dandim 1011/KLK segera bertindak cepat mengerahkan anggotanya.


Mereka nampak bersemangat dalam memindahkan ratusan kayu Galam dengan harapan dapat digunakan untuk pembangunan sehingga tidak memakan waktu.


“Kita sudah siapkan puluhan anggota untuk memindahkan kayu Galam ini agar dalam pengambilan nanti lebih mudah karena dekat dengan lokasi pengerjaan,” kata Haryono.


Sementara itu, Prada Rindu mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini harus selesai dengan baik seperti pelaksanaan TMMD yang lalu yang saat itu dilaksanakan di Desa Baguntan Raya dan Terusan Raya.


“Pelaksanaan TMMD kali ini harus selesai tepat waktu dan juga dapat sesuai dengan keinginan warga Desa Saka Lagun karena dengan adanya TMMD ini harapan mereka perekonomian desa semakin meningkat,” pungkasnya