Anggota TNI Kodim 1011/KLK Komsos Bantu Warga Potong Sapi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Anggota TNI Kodim 1011/KLK Komsos Bantu Warga Potong Sapi

Rabu, 24 Februari 2021


Kapuas,-Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas telah memulai pelaksanaan pra TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021. Pelaksanaan tersebut merupakan program TNI AD yang salah satunya dalam pengerjaannya ditugaskan kepada Kodim 1011/KLK. Oleh karena itu, untuk memanfaatkan waktu serta untuk saling mendekatkan hubungan antara TNI dengan warga diperlukan Komsos.


Ketika di rumah Ilis yang merupakan warga Desa Saka Lagun banyak orang berkumpul baik itu dari golongan tua, dewasa dan anak-anak, anggota TNI dari Kodim 1011/KLK yang sekaligus menjadi Babinsa ini tak menyia-nyiakan kegiatan komsosnya.


"Sekalian kita melakukan komsos dengan warga. Kebetulan sekali Ibu Ilis ini memotong sapi untuk doa 100 hari suaminya, jadi kami bisa membantu beliau," kata Serda Budi, Selasa (23/2/21).


Sementara itu, Ilis yang merasa telah dibantu dalam pemotongan hewan Sapinya ini, dirinya merasa berterimakasih kepada anggota TNI.


"Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantjmu dalam pemotongan sapi," terang Ilis.


Dengan dibantu warga dan juga anggota Kodim 1011/KLK ini akhirnya pemotongan hewan sapi yang akan digunakan untuk 100 hari meninggalnya suami Ilis dapat diselesaikan dengan baik dan tinggal mengolahnya untuk disuguhkan kepada undangan nanti .(*)