Asyiknya Mereka Berdua Bekutat dengan Arco -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Asyiknya Mereka Berdua Bekutat dengan Arco

Jumat, 19 Februari 2021


Kapuas,- Dalam program TMMD 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka ini sangat bermanfaat bagi warga.


Bahkan tak hanya itu, pihak penyelenggara yakni pemerintah beserta Kodim 1011/KLK menyambut dengan suka cita demi harapan warga kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.


Tentu saja ini merupakan anugerah tersendiri karena program TMMD tersebut tidak setiap hari ada.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Wiyono bersama dengan temannya ini, mereka disaat Arco datang di Kodim 1011/KLK langsung melakukan pengecekan dan perakitan dengan harapan dapat mereka selesaikan sehingga sesegera mungkin dapat dilakukan pengedropan ke lokasi.


“Senang sekali karena Arco semuanya baru. Semoga ini bisa menjadi penyemangat mereka para anggota satgas dan warga di saat bekerja nanti,” kata Serma Wiyono, Jumat (19/2/210.


Setelah semua selesai dilakukan pengecekan dan perakitan, baru Arco-arco tersebut ditata kembali agar nanti dapat mempermudah pengangkutan ke lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun. (*)