Bank Mandiri KCP Rantau Prapat Berikan Hadiah Pemenang Agen Mandiri Jempolan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bank Mandiri KCP Rantau Prapat Berikan Hadiah Pemenang Agen Mandiri Jempolan

Rabu, 17 Februari 2021

 

Kepala Cabang Mandiri KCP Rantau Prapat Martinus Lubis, Sri Nugroho HP (ketiga kanan), Area Transaction dan Funding Manager Toto Joediatmoko (kanan) berfoto bersama dengan pemenang Agen Mandiri Jempolan tahun 2020.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com  - Sebanyak 3 Agen Bank Mandiri KCP Rantau Prapat Martinus Lubis memperoleh hadiah berupa 1 unit sepeda motor Honda Genio, 1 emas Logam Mulia seberat 5 gram, serta uang tunai sebesar Rp. 1 jt dalam program Agen Mandiri Jempolan Tahunan 2020.


Pemberian hadiah ini dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Bank Mandiri KCP Rantau Prapat Martinus Lubis, Sri Nugroho HP dikantor Bank Mandiri setempat pada Senin (15/2/2021) pukul 16.00 Wib.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga sangat menerapkan protokol kesehatan, dimana para pesertanya wajib mencuci tangan terlebih dahulu, kemudian pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, memakai masker, serta saling menjaga jarak.


Kepala Cabang Bank Mandiri KCP Rantau Prapat Martinus Lubis, Sri Nugroho HP kepada awak media menyampaikan, Agen Mandiri Jempolan merupakan program nasional yang diadakan oleh Bank Mandiri pusat periode program 1 Januari hingga 31 Desember 2020 dan diikuti oleh seluruh Agen Mandiri se Indonesia.


Sedangkan untuk KCP Rantau Prapat Martinus Lubis yang beruntung memperoleh hadiah tersebut diantaranya, Asrizal Agen Mandiri Galang Ponsel yang merupakan pemenang 1 unit sepeda motor Honda Genio dengan akuisisi rekening minimal 300 - 500 rekening pertahun.


Berikutnya adalah Patrawati Agen Mandiri Kedai Sembako Pak Rizal yang memperoleh 1 emas Logam Mulia seberat 5 gram dengan akuisisi rekening minimal 100 - 200 rekening pertahunnya, serta pemenang yang ketiga adalah Rumentaida Pangaribuan Agen Mandiri UD. Naldi yang mendapatkan uang tunai Rp.1.000.000.


"Tentunya kita bersyukur dari cabang kita ada yang memperoleh hadiah tersebut. Semoga kedepan semakin banyak lagi Agen Mandiri kita yang mendapatkan hadiah, tentunya dengan cara meningkatkan transaksi, kemudian tingkatkan transaksi akuisisi nasabah-nasabah baru," sebutnya.


Selain itu, terkait masih adanya wabah virus covid-19 yang melanda, kepala cabang Bank Mandiri KCP Rantau Prapat Martinus Lubis ini juga mengimbau kepada para karyawan maupun nasabah serta para Agen Mandiri agar selalu mengedepankan protokol kesehatan.


"Tetap disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. Semoga wabah ini segera berlalu dan kita dapat beraktifitas kembali normal seperti sebelumnya," cetusnya.


Salah satu pemenang sepeda motor Honda Genio, Asrizal Agen Mandiri Galang Ponsel yang hadir bersama istrinya dalam kesempatan ini mengatakan banyak keuntungan yang di dapatkannya semenjak bergabung sebagai Agen Mandiri, selain itu, iapun tak menyangka bisa mendapatkan hadiah tersebut.


"Alhamdulillah sekali, seperti mimpi bisa dapat sepeda motor ini, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bank Mandiri, semoga semakin sukses, semakin jaya, dan tetap menjadi  Bank yang terbaik di Indonesia," jelasnya.


Hadir juga dalam momen baik ini yaitu, Area Transaction dan Funding Manager Toto Joediatmoko. (Randi)