Baznas Padang Pariaman Kembali Salurkan Bantuan RTLH kepada Warga -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Baznas Padang Pariaman Kembali Salurkan Bantuan RTLH kepada Warga

Selasa, 02 Februari 2021

Wakil ketua BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman, Fakhri Zaki serahkan bantuan rumah tidak layak huni di Korong Kampung Tanjung, Nagari Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur.


Padang Pariaman, fajarsumbar.com - Badan Amil Zakat  Nasional (Baznas) Kabupaten Padang Pariaman kembali salurkan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH ) kepada Anton Sagita, warga Korong Kampung Tanjung, Nagari Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur. 


Wakil Baznas Padang Pariaman, Fakhri Zaki saat dikonfirmasi melalui via telephon selulernya, Selasa (2/02/2021) kepada fajarsumbar.com mengatakan, bantuan rumah tidak layak huni ini yang diterima oleh warga sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama untuk tempat tinggal yang begitu memprihatinkan. 


Ia menguraikan bantuan RTLH yang diterima oleh Anton Sagita warga Korong Kampung Tanjung adalah salah satu program unggulan yang telah direncanakan oleh BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman dalam kemaslahatan umat dan bangsa. Ujar Putra V Koto Timur ini.


Kembali menegaskan untuk jumlah bantuan yang diberikan sebanyak Rp 12.500.000, uang yang diberikan lansung diterima oleh pemilik rumah yang dibantu oleh BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman. Namun, untuk pengelolaan kami berharap agar Pihak Nagari Kudu Ganting bisa memantau perkembangan pembangunan rumah warga yang mendapat bantuan ini. 


"Adanya pantaun dari pihak Nagari hingga wali Korong agar bantuan yabg diterima memang betul-betul dipergunakan sebagaimama mestinya. Sehingga rumah yang dicita-cita bisa terwujud, tentu berkat kerja sama masyarakat Nagari Kudu Ganting, kecamatan V Koto Timur sangat kita harapkan" ujar Fakhri Zaki 


Sementara itu, Sekretaris Nagari Kudu Ganting Joni kepada fajarsumbar menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan rumah tidak layak hunyi dari BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman kepada werganya di Korong kampung Tanjung. 


Sekna Kudu Ganting ini kembali menguraikan untuk bantuan rumah tidak layak hunyi dari BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman kususnya Nagari kudu Ganting sudah kedua kalinya. Semoga kedepan, masih ada warga kita yang menerima bantuan rumah tidak layak hunyi ini. Sehingga kenyamanan dan ketentraman bisa dirasakan masyarakat kami. Tuturnya Joni 


Turut hadir dalam penyerahan bantuan rumah tidak layak hunyi, Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Dedi Salim, Rusli Umar, Sekcam V Koto Timur, Babinsa, bhabinkamtibmas, Perangkat di Nagari Kudu Ganting dan tokoh masyarakat. (Heri)