Berdoa Sebelum Bekerja Terus Dibiasakan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Berdoa Sebelum Bekerja Terus Dibiasakan

Selasa, 23 Februari 2021


Kapuas,- Sebelum melakukan kegiatan dalam pelaksanaan pra TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, apel pagi sudah mulai dilaksanakan.


Hal ini, selain untuk mengetahui jumlah yang hadir, juga untuk mendapatkan pengarahan dari pemimpin apel mengenai pekerjaan yang harus dikerjakan.


Tak hanya itu, sebelum pelaksanaan pengerjaan, merekapun melaksanakan doa bersama dengan maksud agar dalam pelaksanaan pengerjaan selalu diberikan lindungan dari Tuhan.


Kapten Inf. Handoyo, Senin (22/2/21) mengatakan, "Berdoa dengan cara agama yang dianut masing-masing baik sebelum maupun sesudah bekerja ini tentu menjadi kebiasaan kami. Dengan berdoa inilah saya rasa pasti semua akan diberikan kemudahan serta perlindungan dari Tuhan."


Sementara itu, Serda Taufik membenarkan apa yang dikatakan oleh Danramil yang sekaligus sebagai komandan dalam pelaksanaan pra TMMD ini. Dirinya mengatakan, "Memang apa yang dikatakan oleh Bapak Danramil ini benar. Setiap apapun baik sebelum maupun sesudahnya kita selalu dibiasakan untuk berdoa. Tentu saja ini merupakan salah satu untuk tetap dekat dengan sang Pencipta."


Setelah mereka berdoa menurut keyakinan masing-masing kemudian mereka menuju ke lokasi tempat bekerja sesuai dengan petunjuk dan tugas masing-masing agar dalam pengerjaan lebih cepat selesai. (*)