Bupati Tanah Datar Letakan Batu Pertama Pembangunan Aula Serbaguna SMP 2 Batusangkar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Bupati Tanah Datar Letakan Batu Pertama Pembangunan Aula Serbaguna SMP 2 Batusangkar

Senin, 01 Februari 2021

Bupati Zuldafri Darma sedang meletakkan batu pertama pembangunan gedung Aula Serbaguna SMPN 2 Batusangkar, Senin (1/2/21).


Tanah Datar, fajarsumbar.com - SMP 2 Batusangkar melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung majelis guru dan ruang serbaguna di sekolah tersebut, yang langsung dihadiri Bupati Tanah Datar Zuldafri Dafma, SH, Senin (1/2/2021). 


Bupati Tanah Datar yang juga merupakan alumni SMP 2 Batusangkar menyampaikan apresiasi dan terima kasih penghargaan atas inisiatif komite sekolah, wali murid, alumni SMP 2, teneu didukung oleh kepala sekolah untuk membangun ruang majelis guru dan aula serbaguna ini. 


"Saya berharap dengan dibangunnya aula serbaguna ini, maka anak-anak kita bisa melakukan shalat berjamaah, dan begitu juga kalo sekolah ingin mengadakan pertemuan dengan wali murid, sudah bisa dilakukan secara bersama," ucap Bupati. 


Kepala Sekolah SMP 2 Batusangkar Mukhlis, S.Pd mengatakan pembangunan gedung ini merupakan inisiatif dari komite dan paguyuban sekolah dengan mengumpulkan sumbangan dari alumni dan wali murid, sehingga setelah pembangunan aula serbaguna ini selesai, bermanfaat bagi kegiatan sekolah. 


"Kami dari pihak sekolah dengan keterbatasan dana, kami minta sumbangsih dari para alumni maupun wali murid, untuk berpartisipasi dalam pembangunan gedung ini," ujar Mukhlis. 


Dan turut hadir dalam acara ini, Pimpinan OPD, Kadis Pendidikan dan kebudayaan Riswandi, Camat Lima Kaum bersama Forkopimca, Ketua Komite SMP 2, Kabid SMP Dinas Pendidikan, Pengawas sekolah SMP, alumni SMP 2 Batusangkar dan tamu undangan lainnya. (fdy)