Contohkan Disiplin, Satgas Telah Datang Lebih Pagi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Contohkan Disiplin, Satgas Telah Datang Lebih Pagi

Selasa, 23 Februari 2021


Kapuas, – Berangkat pagi mendahului warga ke Lokasi TMMD di Desa Saka Lagun tepatnya di Mushola Miftahul Jannah dilakukan oleh anggota TNI untuk mempersiapkan alat dan peralatan renovasi. Hal ini dilakukan untuk mempermudah disaat sudah mulai pengerjaan.


Sementara, tingkat disiplin yang tinggi serta penuh semangat selalu ditunjukan oleh anggota satgas dalam persiapan pra TMMD disemua lokasi yang menjadi sasaran program termasuk saat dimulainya pembongkaran Mushola Miftahul Jannah. Renovasi Masjid dilaksanakan secara bersama-sama dengan masyarakat secara gotong royong sesuai dengan protokol Kesehatan.


 Tentu saja apa yang dilakukan TNI dalam mendidik warga desa serta generasi muda agar mau dan mampu untuk berbuat baik dan disiplin dengan atau atas kesadaran diri sendiri ini secara lambat laun dapat diterapkan. Karena tentu mereka semua menyadari bahwa itu untuk kepentingan bersama agar dapat melaksanakan hidup sehat. 


Dengan kebiasaan disiplin maka orang tersebut akan dapat mengendalikan diri serta akan berbuat sesuatu dengan norma dan aturan yang berlaku.


” Apa yang dilakukan TNI saat persiapan renovasi Mashola Miftahul Jannah menunjukkan sikap tanggung jawab serta disiplin tinggi agar pelaksaanaan berjalan lancar tidak ada kendala apapun. Suatu pendidikan yang sungguh mengena dihati masyarakat Desa,dan patut menjadi teladan  untuk generasi muda,” puji Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli Senin (22/2/21).


Jika generasi muda mampu untuk mencontoh TNI maka kehidupan dimasyarakat akan tertata rapi dan penuh kekompakan sehingga untuk mengembangkan Desa menjadi lebih maju akan semakin mudah. Sedangkan untuk menuju ke dalam kehidupan yang sejahtera harus didukung semua komponen yang ada serta sikap disiplin yang tinggi. (*)