Dandim 1011/KLK Berikan Motivasi Kepada Warga -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Dandim 1011/KLK Berikan Motivasi Kepada Warga

Minggu, 21 Februari 2021


Kapuas,- Dalam upacara pembukaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas di tengah pandemi ini masih melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.


Mereka baik anggota Kodim, undangan serta warga tetap melaksanakan peraturan pemerintah seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.


Dalam sambutannya, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos, masih terus mengingatkan kepada para peserta upacara untuk selalu tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi ini agar dalam kegiatan TMMD di Desa Saka Lagun dapat berjalan lancar dan dapat diselesaikan dengan baik.


“Saya menghimbau kepada para anggota serta masyarakat Desa Saka Lagun dan juga para undangan untuk tetep terus menjaga kesehatan serta mematuhi aturan pemerintah agar Covid-19 ini dapat ditekan semaksimal mungkin penularannya,” kata Ari Bayu, Sabtu (20/2/21).


Lebih lanjut dirinya berharap pelaksanaan TMMD Reguler 110 ini dapat diselesaikan dengan baik dan dapat membawa kemajuan kepada masyarakat Desa Saka Lagun sehingga kedepan ekonomi desa makin meningkat.


“Dengan adanya TMMD ini saya berharap dapat membawa perubahan yang baik kepada warga Desa Saka Lagun terutama dalam peningkatan ekonomi warga,” terangnya.


Semantara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli merasa bersyukur daerahnya dilaksanakan program TMMD 110. Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah serta TNI dan semua pihak yang telah ikut serta dalam membantu pelaksanaan TMMD ini sehingga kedepan dapat berhasil dengan baik. (*)