Danramil 1011/05 Berikan Arahan Pengukuran -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Danramil 1011/05 Berikan Arahan Pengukuran

Kamis, 18 Februari 2021


Kapuas,- Desa Saka Lagun merupakan salah satu tempat yang nantinya akan dilaksanakan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021. Oleh karena itu, sebelum pelaksanaan pra TMMD mulai dilakukan pengerjaan, aparat pemerintahan dari Pertanahan melakukan pengukuran lokasi di beberapa titik sasaran pelaksanaan TMMD.


Danramil 1011/05 Pulau Petak, Kapten Infanteri Handoyo terjun secara langsung mewakili Dandim 1011/KLK Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos untuk melihat kondisi lapangan yang nantinya akan dilakukan pengerjaan.


“Memang sengaja kita terjun secara langsung dalam melaksanakan pengukuran ini agar nanti kedepan tahu berapa bahan material yang diperlukan sehingga nanti kita tiak lagi ketakutan bahan tersebut habis,” katanya, Kamis (18/2/21).


Sebagai Danramil di wilayah pelaksanaan TMMD ini tentunya dirinya ikut bertanggungjawab atas kelancaran dalam pelaksanaan TMMD nanti. Dirinya bahkan merasa senang dan bangga untuk wilayah teritorialnya dilaksanakan pengerjaan TMMD 110.


“Bangga dan ini merupakan suatu amanah yang tidak boleh ditinggalkan karena program TMMD ini untuk hajad warga desa sini pada khususnya,” pungkasnya.


Acara pengukuran tersebut juga disaksikan oleh Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli sbeagai pemangku desa tersebut.  Bahkan, mereka juga berharap dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan dapat segera diselesaikan.(*)