Dapat Restu Bupati, Suwarno Siap Pimpin KONI Labuhanbatu -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Dapat Restu Bupati, Suwarno Siap Pimpin KONI Labuhanbatu

Senin, 01 Februari 2021
Drs Suwarno.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Drs Suwarno Wakil Ketua KONI yang juga aktif membina olahraga di Kabupaten Labuhanbatu, dirinya siap setelah mendapat restu dari Bupati H Andi Suhaimi Dalimunte, ST MT untuk memimpin KONI Labuhanbatu ke depan. 


Hal ini dikatakannya kepada fajarsumbar.com, Senin (1/2/2021). Menurutnya, ia juga didorong teman-temannya Cabang Olahraga (Cabor) untuk memimpin KONI Labuhanbatu.


"Semangat teman-teman Cabor saya apresiasi, untuk itu saya katakan pada mereka, saya minta izin dulu sama Pak Bupati, Alhamdulillah setelah saya meminta restu, bupati menyatakan pemilihan Ketua KONI saya lepas dan tidak ada intervensi," sebutnya.


Terkait rekan rekan PNS yang memegang Cabor, Suwarno menyebutkan tidak ada intervensi Bupati mereka berhak memilih sesuai keinginannya.


Drs Suwarno juga menyebutkan semua cabor punya atlit yang potensial dan bisa membuat harum nama Kabupaten Labuhanbatu baik tingkat provinsi , Nasional maupun Internasional.


"Kepada seluruh cabor agar bersama-sama bergandengan tangan dan bertekad menghasilkan atlit berprestasi dan membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu di bidang olahraga," sebutnya. (Randi)