Darma Bhakti Membangun Negri Saat TMMD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Darma Bhakti Membangun Negri Saat TMMD

Minggu, 21 Februari 2021


Kapuas,- Desa Saka Lagun merupakan salah satu daerah terpencil yang saat ini mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) Reguler 110 Tahun 2021. Program tersebut merupakan lanjutan program ABRI Masuk Desa (AMD), sehingga dengan program tersebut membawa perubahan dalam peningkatan ekonomi.


Sejalan dengan akan dilaksanakannya kegiatan TMMD tersebut, segala persiapanpun dilakukan terutama perlengkapan dalam kegiatan.


Prada Riduansyah dan Prada Rahmat yang merupakan anggota Kodim 1011/KLK, mereka sebagai prajurit TNI tak pernah mengeluh a28tas perintah dari atasan.


Terlebih lagi saat akan digelarnya pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun yang merupakan wujud keikutsertaan TNI ke pemerintah daerah dalam melaksanakan pemerataan pembangunan disegala bidang, tentu baginya adalah suatu anugerah.


"Sketsel ini sebetulnya sangat berguna dalam pelaksanaan TMMD 2021 karena selain untuk tempat agenda kegiatan juga sebagai pengingat pekerjaan apa yang akan kita lakukan ," kata Prada Rahmat, Sabtu (20/2/21).


Sementara itu Prada Riduansyah turut serta membantu mengangkat sketsel ini untuk ditempatkan di poskotis disekitar lokasi TMMD.


Mereka nampak bergotong royong agar pengangkatan papam lebih ringan, sehingga dalam beberapa saat saja pengangkatan tersebut selesai.


"Tentu saja dengan adanya gotong royong ini pekerjaan akan lebih ringan dan dapat kita selesaikan," pungkasnya. (*)