Forkopimda Labuhanbatu Rakor Pelaksanaan Vaksin, Ini Jadwalnya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Forkopimda Labuhanbatu Rakor Pelaksanaan Vaksin, Ini Jadwalnya

Senin, 01 Februari 2021

.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dipimpin langsung Sekdakab Labuhanbatu Ir M Yusuf Siagian, Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat kordinasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 dilingkungan pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Senin, (1/2/2021), diruang rapat Bupati Labuhanbatu.


Disebutkan Sekda, pada tanggal 3 Februari vaksin tiba di Sumatera Utara. Penjemputan itu nantinya akan kita lengkapi dengan pengawalan, baik dari pihak Polres, Kodim, Dishub, BPBD maupun Satpol PP. Kepada instansi terkait dalam hal ini Dinkes dan BPBD siapkan segala sesuatunya yang diperlukan untuk penjemputan vaksin tersebut," tegas Sekda.


Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, SKM M.Kes menyampaikan, ada 5.080 vaksin yang akan di realisasikan dengan sasaran utamanya untuk pejabat publik dan 2040 nakes Labuhanbatu yang akan dilaksanakan secara bertahap.


"Hari Rabu 3 Februari kita jemput vaksin tersebut ke kota Medan, dan hari Kamis kita sudah ada di Labuhanbatu, berhubung Bupati dan Kapolres ada tugas luar satu minggu, maka pelaksanaan penyuntikan vaksin akan kita lakukan pada tanggal 8 Februari," ucap Kamal.


Disisi lain Kabag OPS Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, S.Ag menyatakan siap melakukan pengawalan dan pengamanan penjemputan vaksin covid-19.


"Kita bersama pihak TNI melakukan pengawalan dan pengamanan dari penjemputan hingga penyimpanan vaksin sebelum digunakan," ujarnya.


Terlihat hadir mengikuti rapat kordinasi dimaksud, Asisten I pemerintahan Sarimpunan Ritonga, S.Pd, Pasi Ops Kodim 0209/LB, Para OPD dan para Kabag. (Randi)