Ganjar Respon Protes Warga Terkait Jalur Pantura Yang Rusak -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ganjar Respon Protes Warga Terkait Jalur Pantura Yang Rusak

Rabu, 17 Februari 2021

 

Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah

Semarang, fajarsumbar.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta perbaikan jalan rusak akibat musim hujan dapat ditangani secara cepat. Rencananya, besok, Rabu, 17 Februari 2021, ia akan berkeliling jalan pantura untuk melihat langsung kondisi jalan.

Ia pun menyebut akan berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk Pemerintah Pusat, untuk penanganan jalan rusak. Hal itu disampaikannya usai Rakor Kebencanaan, di Lantai 2 ruang rapat Setda Provinsi Jawa Tengah, Selasa, (16/2).

“Saya minta patroli ditingkatkan, pengawas jalan pengamat jalan ditingkatkan, dan harus respon cepat. Per hari ini, minggu ini harus serentak genjot semua. Kabupaten, provinsi, dan pusat saya koordinasikan hari ini,” terangnya.

Ganjar mengaku mendapat protes dari warga terkait jalan rusak di pantura. Menurutnya, itu harus direspon cepat agar tidak berdampak buruk bagi pengguna jalan.

“Ke Balai Besar Jalan Nasional saya minta patroli dong. Kalau tidak cari alat jangan kemudian diam saja. Kalau belum bisa dibangun ya kasih tanda biar tidak bikin celaka. Kita siap bantu,” tegas dia.

Rencananya, ia akan mengecek sendiri kondisi jalan di pantura. Sehingga bisa mengambil langkah secara tepat dan cepat.

“Maka, rencana besok saya patroli sendiri keliling Pantura. Mau lihat langsung,” tandas Orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

(*/hms-jtg)