Guyub Rukun Tetap Terjalin di Desa Saka Lagun -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Guyub Rukun Tetap Terjalin di Desa Saka Lagun

Sabtu, 20 Februari 2021



Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 merupakan salah satu bentuk upaya TNI ikut serta dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang dengan tujuan ke depan agar desa yang mendapatkan program tersebut dapat meningkatkan perekonomian, sehingga kedepan lebih maju dari sebelumnya.


Untuk mempercepat pengerjaan, tentunya pelaksanaan TMMD tersebut harus dilakukan sejak pra karena mengingat dalam program TMMD tidak hanya mengerjakan dalam satu pekerjaan namun dibagi menjadi pelaksanaan pengerjaan fisik maupun non fisik.


“Ya tentu warga selalu bergotong royong membantu anggota TNI kalau mau cepat selesai. Karena ini juga kan untuk kepentingan warga Desa Saka Lagun sendiri, jadi semua harus ikut serta mensukseskan pelaksanaan program TMMD ini,” kata Kepala Desa Zulkifli, Jumat (19/2/21).


Semenatara itu, Serda Taufik mewakili seluruh anggota Kodim 1011 yang saat itu sedang melaksanakan giat kerja bakti dalam pelaksanaan pra TMMD merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah rela membantu bergotong royong dengan tulus ikhlas.


“Saya mewakili seluruh anggota Kodim 1011/KLK mengucapkan terima kasih kepada semua warga Desa Saka Lagun ini karena kami yakin tanpa bantuan saudara-saudara warga Desa Saka Lagun ini tidak mungkin bisa sendiri kami selesaiakan. Saya juga berharap gotong royong yang selama ini telah kita lakukan agar selalu dipertahankan dan dijaga dengan baik agar tidak punah, sehingga dapat kita lestarikan bersama. (*)