Harapan Warga, Pembangunan Infrastruktur Tidak Mandek Ditengah Jalan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Harapan Warga, Pembangunan Infrastruktur Tidak Mandek Ditengah Jalan

Senin, 22 Februari 2021



Kapuas – Komandan Distrik Militer Kodim 1011/Lamongan Letkol Infantri Ari Bayu Saputro S.Sos, merasa bangga  karena wilayah teritorialnya telah mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan  Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 110 Tahun 2021 di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kuala Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah.


Dalam pengecekan lokasi, Sabtu (21/2/21), Dandim bahkan berpesan, dalam kegiatan TMMD TNI dan warga harus menanamkan nilai – nilai persatauan dan kesatuan agar terjalin hubungan yang harmonis. Masyarakat dan   satgas TMMD ke 110 agar selalu memberikan yang terbaik dalam pengerjaan semua faslilitas yang ada di Desa Saka Lagun. Karena tujuan TMMD adalah untuk peningkatan dan pemerataan pembangunan di Daerah yang tertinggal.


TMMD 110 merupakan harapan baru bagi masyarakat untuk dapat berkembang dan maju seperti yang telah diimpikan selama ini. Harapan itu adalah menuju kepada pemerataan pembangunan menuju kesejahteraan. Jika pemerataan pembangunan sampai kepelosok desa tentu kesejateraan masyarakat juga akan dapat terwujud.


 Sementara itu Idham mengatakan, “Selaku warga Desa Saka Lagun saya sangat berterima kasih dengan adanya TMMD, karena Program ini sangat memberikan semangat dan harapan bagi seluruh warga Desa untuk menuju masyarakat yang mandiri dan mapan. Dalam hal ini pemerataan pembangunan tidak mandek ditengah jalan namun untuk selanjutnya justru pembangunan Infrastruktur terus berlanjut, Sehingga ekonomi masyarakat meningkat serta roda perekonomian dapat berjalan dengan lancar.”  (*)