Indul Lebih Pentingkan Bantu TMMD di Desanya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Indul Lebih Pentingkan Bantu TMMD di Desanya

Selasa, 23 Februari 2021


Kapuas,- Indul salah seorang warga Desa Saka Lagun yang berprofesi sebagai tukang di desanya sangat suka membantu dalam segala hal terutama untuk kepentingan desanya. Bahkan dirinya rela meninggalkan pekerjaannya yang seharusnya mendapatkan uang untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.


Namun bagi dirinya lain dan dia memilih menghentikan pekerjaannya untuk membantu pelaksanaan TMMD di desanya karena dengan dia membantu harapan ke depan semua warga desa dapat memanfaatkan hasil dari pelaksanaan TMMD.


“Saya lebih baik membantu bekerja bersama bapak TNI dan juga warga Desa Saka Lagun dalam pelaksanaan TMMD ini karena saya yakin bahwa program TMMD ini dapat bermanfaat bagi warga desa ini,” katanya, Senin (22/2/21).


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli sangat benagga dengan keputusan Indul untuk membantu program TMMD.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Indul yang memilih membantu dalam suksesnya pelaksanaan TMMD ini. Saya sangat bangga kepada beliau karena beliau meskipun butuh untuk mencukupi ekonomi keluarganya, namun bagi beliau memilih demi kepentingan warga,” pungkas Zulkifli. (*)