Kades Saka Lagun Dapat Arahan Dandim -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kades Saka Lagun Dapat Arahan Dandim

Minggu, 21 Februari 2021


Kapuas,- Mengingat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang saat ini, Sabtu (20/2/21) telah dibuka oleh Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos, antusias warga dan pemerintah nampak sekali karena mereka meskipun melalui perwakilan mengikuti jalannya upacara pembukaan.


Dandim bersama dengan Kepala Desa Saka Lagun dan diikuti undangan, segera menuju pos kotis di sekitar upacara pembukaan.


Dandim 1011/KLK memberikan arahan kepada Kades Saka Lagun Zulkifli bagaimana pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan di desanya. Oleh karena itu, Kepala Desa Saka Lagun memperhatikan arahan Dandim dengan seksama.


"Kebetulan barusan diberikan arahan oleh Bapak Dandim sehingga mulai saat ini saya selaku kepala desa dapat memantau secar langsung pelaksanaan pra TMMD hingga sampai selesai nanti," kata Kades Zulkifli.


Kades juga berharap pelaksanaan pekerjaan TMMD ini dapat segera diselesaikan sehingga warga desa dapat memanfaatkan dengan baik dari hasil pengerjaan TMMD.


"Semoga pelaksanaan TMMD ini dapat kita selesaikan dengan baik dan tepat waktu karena pelaksanaan TMMD ini tidak hanya kegiatan fisik saja yang dikerjakan, namun juga pelaksanaan non fisik. (*)