Kadiskominfo Lima Puluh Kota Luncurkan Sebuah Buku -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kadiskominfo Lima Puluh Kota Luncurkan Sebuah Buku

Jumat, 19 Februari 2021
.
Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com --- BIROKRAT HARUS PRODUKTIF !. Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lima Puluh Kota merasa bangga dan mengapresiasi peluncuran karya tulis Bapak Fery Chofa, SH, LL.M yang berjudul GAGASAN EMPIRIS HUKUM DALAM KEPEMERINTAHAN di cafe Agamjua - Payakumbuh, Kamis (18/02/2021). 

Buku yang dipublikasikan secara mandiri ini memuat 18 topik pemikiran dan gagasan ilmiah penulis secara empiris dari sudut pandang hukum terhadap isu-isu aktual dibidang kepemerintahan yang muncul ke ruang publik serta pernah dimuat pada kolom opini berbagai media massa lokal dan nasional dari tahun 2015 hingga 2020. 


"Buku ini memuat topik-topik yang sangat menarik yang dikemas dengan gaya bahasa ilmiah namun populer sehingga mudah dimegerti dan berbobot secara substansi" (Dirjen Otda Kemendagri Drs. Akmal Malik, M.Si). 


"Salah satu contoh Birokrat dan praktisi pemerintahan yang produktif menghasilkan berbagai tulisan nan bernas, up to date dan berpikiran out of the box dalam menghadapi problematika hukum" (Cekli Setya Pratiwi, SH, LL.M, M.CL - Akademisi Universitas Muhammadiyah Malang). 


Beberapa rekan diskusi yang hadir ikut bersukacita atas perolehan buku yang ditandatangani langsung sang penulisnya sebagai wujud rasa terima kasih penulis atas kontribusi yang diberikan baik secara langsung ataupun tidak langsung dalam proses penerbitan buku ini. 


Buku ini didedikasikan untuk kemajuan dunia pendidikan hukum ketatanegaraan di Indonesia, serta akan disumbangsihkan pula kepada beberapa perpustakaan daerah dan Perguruan Tinggi di Sumatera Barat demi kemajuan budaya literasi di tengah masyarakat.(ul)