Kajari Labuhanbatu Jalani Vaksinasi Tahap II Bersama Pemkab Labura -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kajari Labuhanbatu Jalani Vaksinasi Tahap II Bersama Pemkab Labura

Jumat, 19 Februari 2021
.


Labura, fajarsumbar.com - Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kumaedi SH kembali menerima suntikan vaksin untuk yang kedua kalinya setelah tanggal (5/2/2021) yang lalu telah disuntik tahap pertama. Kegiatan ini berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur Komplek Perkantoran Bupati Labura pada Jumat (19/02/2021).


Saat di konfirmasikan awak media, Kajari Labuhanbatu Kumaedi, SH mengatakan bahwa setelah di Vaksin tahap pertama tidak menimbulkan gejala sakit.


Kemudian, sambungnya, pada Vaksinasi ke II tersebut juga tidak menimbulkan gejala sakit apapun.


"Utuk itu, saya berharap kepada warga Labuhanbatu Utara mengikuti Vaksinasi sesuai jadwal yang di tetapkan pemerintah, jangan ragu apalagi khawatir terhadap Vaksin Covid 19 karena aman dan tidak menimbulkan dampak penyakit," cetusnya.


Selain itu, ia juga berharap seluruh pihak ikut mensukseskan program Vaksinasi Covid 19 dari pemerintah agar Wabah yang sedang melanda tersebut cepat tertanggulangi di Indonesia.


"Sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti biasa tanpa kawatir terpapar Covid 19, sehingga ekonomi segera normal tumbuh dan ekonomi menjadi kuat," jelasnya.


Hadir juga dalam pelaksanaan ini, Plh Bupati Labura H. Habibuddin Siregar, M, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Kabag Sumda Kompol H Matondang, Wakil Bupati terpilih Labura, H. Syamsul Tanjung, Kadis Kesehatan Pemkab Labura dr. Saodah Nasution, Anggota DPRD Labura, M. Ali Borkat Sinaga,  Danramil 01/AK, Mayor Inf Ertiko Cholifa, Para Kepala OPD Pemkab Labura. (Randi)