Kayu Bahan Jembatan Masih Terus Pengedropan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kayu Bahan Jembatan Masih Terus Pengedropan

Selasa, 23 Februari 2021


Kapuas,- Pelaksanaan pra TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya dikerjakan di Kabupaten Kapuas khususnya di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak pengedropan bahan bangunan terus dilakukan untuk pelaksanaan pengerjaan baik di saat pra

 maupun nanti saat TMMD sudah mulai dibuka.


Serda Taufik, Senin (22/2/21) mengawasi penurunan kayu Galam yang diangkut melalui Truk. Bahkan dirinya selain mengawasi oenurinan kayu tersebut, dengan teliti menghitung satu persatu.


"Semua pasti dihitung agar antara pembelian dan pengantaran sama dengan pesanan. Kan semua sudah dihitung berapa banyaknya bahan material?" Kata Serda Taufik, Senin (22/2/21).


Sementara itu, Rohadi sopir truk pengangkut kayu Galam mengatakan, "Memang harus dihitung juga karena untuk memastikan apakah pesanan ini kurang atau tidak. Justru dengan dihitung dengan teliti akan mengurangi resiko kekurangan bahan."


Bahkan disaat ditanya mengenai pelaksanaan TMMD d i desa ini, Rohadi sangat mengapresiasi karena menurut kabar yang diperolehnya bagi penerima TMMD ini akan mengalami kemajuan terutama dalam hal peningkatan ekonomi. (*)