Kayu Galam Bahan Jembatan Mulai Disiapkan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kayu Galam Bahan Jembatan Mulai Disiapkan

Minggu, 21 Februari 2021



Kapuas,- Jelang pelaksanaan Pra TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya dilaksanakan oleh wilayah Kodim 1011/KLK segala persiapan, baik berupa material maupun perlengkapan yang menyangkut pengerjaan TMMD sudah mulai disiapkan.


Seperti halnya hari ini, Sabtu (20/2/21), warga masyarakat Desa Saka Lagun berbondong-bondong ikut membantu para anggota Kodim 1011/KLK dalam menyiapkan bahan pembuatan jembatan yang merupakan salah satu program TMMD dalam kegiatan fisik berupa kayu Galam.


Warga pun sangat antusias menyambut kedatangan TMMD yang ada di desanya karena dengan hadirnya kegiatan tersebut, mereka yakin bahwa pelaksanaan TMMD akan dapat membawa kemajuan desanya dalam upaya peningkatan ekonomi.


“Senang dan gembira karena kami selaku warga Desa Saka Lagun ini yakin jika pelaksanaan TMMD nanti dapat membawa kemajuan bagi desa kami,” kata Hadran.


Sementara itu Sekdes Saka Lagun Amrullah yang juga ikut mempersiapkan kayu sebagai bahan pembuatan jembatan nampak tersenyum penuh kegembiraan karena pelaksanaan TMMD yang saat ini akan dikerjakan di desanya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Saka Lagun. (*)