Kayu Sudah Siap Diturunkan di Lokasi TMMD 110 Kapuas -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kayu Sudah Siap Diturunkan di Lokasi TMMD 110 Kapuas

Sabtu, 20 Februari 2021



Kapuas,- Banyaknya kayu di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, dalam pelaksanaan TMMD 110 Tahun Anggaran 2021 tentu tidak akan menjadi kesulitan untuk mendapatkannya. Karena di Desa tersebut telah tersedia ribuan kayu yang tumbuh.


Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para anggota TNI dan juga warga karena dapat menekan ongkos biaya baik pengangkutan maupun pembelian karena warga Desa Saka Lagun telah memberikan dengan ikhlas untuk digunakan dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD.


Harapan bagi warga Desa Saka Lagun ini hanya satu yakni kedepan desanya menjadi lebih maju dalam hal peningkatan ekonomi warga.


Perlu dikatahui, untuk sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD 110 di Desa Saka Lagun ini terdiri dari penyemenan Jalan Usaha Tani, pembangunan Mushola Miftahul Jannah serta jambanisasi sebanyak 20 unit di desa tersebut.


“Alhamdulillah untuk kayu yang kita perlukan sudah tersedia di desa ini dan warga juga dengan ikhlas memberikan kepada kami untuk digunakan dalam pelaksanaan TMMD ini,” kata Sertu Mukiran, Jumat (19/2/21).


Dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Saka Lagun yang telah ikut serta berperan andil dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler 110 ini.


Sementara itu, Ketua RT 05, Jasran merasa bangga karena lingkungannya dijadikan sasaran pengerjaan TMMD. Dengan pelaksanaan tersebut dirinya yakin bahwa pelaksanaan TMMD ini nanti kedepan dapat bermanfaat bagi warganya dalam meningkatkan ekonomi. (*)