Kuat, Sertu Gian Angkat Kusen Jendela Sendiri -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kuat, Sertu Gian Angkat Kusen Jendela Sendiri

Jumat, 19 Februari 2021



Kapuas,- Inilah gambaran kekuatan anggota TNI di wilayah Kodim 1011/KLK di bawah pimpinan Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos disaat akan dibukanya pra TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


Selain sebagai anggota TNI di Kodim 1011/KLK yang giat dalam melaksanakan tugas, ternyata Sertu Gian memiliki kekuatan dalam mengangkat kusen jendela yang nanti akan digunakan untuk mushola Miftahul Jannah.


Bagi dirinya, memiliki kekuatan yang kuat ini merupakan sudah kebiasaan bagi Sertu Gian karena setiap harinya selalu bekerja keras.


“Mengangkat kusen ini sebetulnya bagi saya sudah terbiasa karena di rumah disaat saya lepas dinas, saya selalu bekerja juga,” katanya, Jumat (19/2/21).


Ditanya mengenai masalah TMMD, dirinyapun juga merasa bangga karena masih digunakan dalam mengikuti pelaksanaan TMMD. Tentu saja ini merupakan kenangan tersendiri baginya setelah ikut juga dalam program TMMD ke 107 di wilayah Kodim 1011/ KLK di Desa Baguntan Raya dan Terusan Raya beberapa waktu lalu. (*)