Memilih Kayu Tidak Boleh Asal-Asalan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Memilih Kayu Tidak Boleh Asal-Asalan

Selasa, 23 Februari 2021


Kapuas,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh TNI bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam ikut serta pemerataan pembangunan di segala bidang tentunya harus sesuai dengan harapan dan keinginan warga, karena melalui program TMMD ini diharapkan ke depan upaya dalam meningkatkan ekonomi warga dapat berhasil dengan baik sehingga menjadi daerah yang tangguh dan mandiri.


Begitu juga dalam melaksanakan pembangunan, dalam memilih bahan bangunan tentunya tidak asal-asalan karena jika dilakukan dengan asal-asalan kualitas bahan bangunan tersebut belum tentu memiliki kualitas yang baik.


“Kita harus memilih kayu Galam ini dengan sebaik mungkin terutama kayu yang sudah tua sehingga tahan akan cuaca,” kata Prada Yogi, Senin (22/2/21).


Sementara itu, perkataan Prada Yogi dibenarkan oleh kepala Desa Saka Lagun Zulkifli yang mengatakan bahwa pemilihan kayu yang tua ini akan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama sehingga bangunan yang terbuat dari kayu tersebut dapat bertahan lama.


“Dengan kayu yang memiliki kualitas baik tentu akan menjadikan bangunan ini lebih tahan lama dan pemanfaatannyapun akan lama juga. Untuk harapan ke depan tentu ya semoga TMMD di Desa Saka Lagun ini dapat diselesaikan dengan baik dan berguna bagi warga desa ini,” pungkasnya. (*)