Sejumlah Pejabat Agam Hadiri Pemakaman Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan, Terlihat Juga Bupati Terpilih -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Sejumlah Pejabat Agam Hadiri Pemakaman Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan, Terlihat Juga Bupati Terpilih

Jumat, 19 Februari 2021
Suasana pemakaman Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Agam yang dihadiri ratusan pelayat


Lubuk Basung, fajarsumbar.com - Andriwarman Bupati terpilih hadiri pemakaman  Ermanto Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Agam di Tempat Pemakaman Umun Kampung Darek, Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatra Barat, Jumat (19/2).


Ermanto menghembuskan nafas terakhirnya  di rumah sakit M Jamil Padang Jumat pagi  sekitar pukul 06.45 WIB, setelah dirawat intensif  selama 12 hari. Ia merupakan korban rombongan bus yang naas di Kota Nopan, Sumatera Utara. Mobil tersebut terjun masuk jurang dan sebelumnya menewaskan tiga orang. Ermanto jadi korban ke empat dalam peristiwa tersebut.


Bupati terpilih Agam, Andriwarman mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan tersebut.


 "Kita Sangat berduka dengan bertambahnya korban kecelakaan yang terjadi beberapa waktu yang lalu, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dan Almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT Aamiin," katannya dengan nada sendu.


"Sebagai Hamba Allah tentu kita harus mempercayai kadar baik dan kadar buruk dan tentang kematian siapapun bisa tertimpa, tanpa bisa diduga" tambahnya.


Mengenai keluarga dan anak anak yang ditinggalkan para almarhum, tentunya jadi pemikiran bersama, terutama pendidikan anak-anaknya,  Ermanto meninggal  dalam rangka menjalan kan tugas ke Aceh. "Semoga mereka semua termasuk kedalam  golongan para syuhada," tutupnya. (Yanto)