Sibuk Bekerja Demi Tercapainya Keinginan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Sibuk Bekerja Demi Tercapainya Keinginan

Rabu, 24 Februari 2021


Kapuas,- Inilah gambaran pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas setelah pra TMMD dibuka.


Antara anggota TNI dari Kodim 1011/KLK bersama dengan warga Desa Saka Lagun nampak memiliki kesibukan di lokasi pengerjaan. Mereka, dengan keahlian masing-masing mempunyai peranan masing-masing juga dengan harapan pelaksanaan pengerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.


“Kita sudah memiliki peran dan tugas masing-masing agar pelaksanaan pengerjaan kegiatan fisik ini dapat berjalan dengan baik dan cepat selesai,” kata Prada Yogi, Selasa (23/2/21).


Sementara itu Idham bersama warga Desa Saka Lagun nampak antusias dalam membantu anggota TNI karena harapan mereka untuk memiliki desa yang ekonominya meningkat menjadi kenyataan.


“Semoga pelaksanaan TMMD di desa kami ini dapat selesai dengan baik dan kedepan membawa perubahan yang baik sehingga perekonomian di desa kami ini juga semakin baik,” pungkasnya. (*)