Terimakasih Kades Saka Lagun Kepada Dandim -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Terimakasih Kades Saka Lagun Kepada Dandim

Senin, 22 Februari 2021


Kapuas – Rejeki memang tidak akan kemana, itulah bahasa yang tepat untuk Desa Saka Lagun yang telah mendapatkan bantuan program kegiatan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke - 110 Kodim 1011/ KLK Kuala Kapuas Tahun 2021, yang saat ini pekerjaan sudah dilaksanakan melalui Pra TMMD.


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sebelumnya Bernama ABRI Masuk Desa, dalam perjalanannya telah membawa manfaat yang sangat positif bagi seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah pelosok maupun pinggiran bahkan desa yang tertinggal yang telah mendapatkan program tersebut.


Bila kita melihat langsung ke lokasi di Desa Saka Lagun maka banyak jembatan yang sudah tidak layak pakai, tentunya memerlukan perhatian kusus, dalam hal ini tentunya perlunya perbaikan. Inilah salah satu alasan kenapa renovasi jembatan menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan program ditahun 2021.


Hal ini dijelaskan Kades Saka Lagun Zulkifli, Minggu (21/2/21) yang mengatakan,” Hampir sebagaian besar jembatan yang ada di desa kami sudah rusak dan tentu sangat membahayakan bagi para penggunanya. Ketika Desa Saka Lagun Menjadi tujuan sasaran program kegiatan TMMD dan bahkan jembatan sebagai prioritas utama dalam pelaksanaan program kami langsung menyambutnya dengan penuh bahagia. Dan pastinya kebahagiaan itu dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Saka Lagun.”

Dengan adanya perhatian dari pihak TNI melalui program Kegiatan TMMD ini, selaku Kepala Desa tak lupa dirinya menympaikan banyak terimakasih kepada Dandim 1011/KLK Kapuas yang begitu peduli dan sangat memperhatikan terhadap permasalahan Infrastruktur yang ada di desa Saka Lagun. (*)