Ternyata Tak Hanya Kusen yang Diangkut, Catpun Jadi Target -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ternyata Tak Hanya Kusen yang Diangkut, Catpun Jadi Target

Jumat, 19 Februari 2021


Kapuas,- Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas rencananya akan dimulai pada Sabtu besok (20/2/21).


Dengan demikian, sebelum pra TMMD dimulai tentunya segala peralatan dan juga bahan bangunan yang akan digunakan dalam pengerjaan harus sudah disiapkan agar nanti dalam pelaksanaan pengerjaan tidak kebingungan.


Tak hanya bahan kusen jendela dan pintu mushola yang diangkut kapal Boat, namun cat untuk pengecatan juga sudah mulai diangkut.


“Kita sudah mulai pengangkutan bahan bangunan serta material dengan kapal boat ini agar nanti pada saat pembukaan pra TMMD sudah bisa dikerjakan,” kata Sertu Gian, Jumat (19/2/21).


Sementara itu, Serda Hermansyah yang ikut serta dalam pengedropan bahan bangunan ke atas kapal boat merasa bangga masih dapat melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1011/KLK karena dalam pelaksanaan TMMD ini semua hasil pengerjaan untuk kepentingan warga desa agar dapat meningkatkan ekonomi. (*)