Warga Berkreatifitas Menuju Kehidupan Yang Sejahtera -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Warga Berkreatifitas Menuju Kehidupan Yang Sejahtera

Rabu, 24 Februari 2021


Kapuas, -  Mempunyai jalan yang bagus menjadi kebutuhan bagi warga masyarakat baik itu petani, pedagang maupun peternak. Karena jalan yang bagus akan mempermudah untuk menjalankan roda perekonomian. Dengan jalan yang bagus, tentu mempermudah semua kegiatan dan aktifitas masyarakat. 


Dengan adanya Jalan Usaha Tani tentu akan merubah manusia untuk hidup lebih bersemangat, berkarya dan beraktifitas serta berkreatifitas dengan menjalankan hidup sehat sesuai dengan aturan kesehatan. Namun, untuk itu masyarakat pasti akan sadar bila sudah mengerti akan arti dan pentingnya Infrastruktur yang bagus.


Menurut Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, Selasa (23/2/21) mengatakan, ”Pembangunan Jalan Usaha Tani  ini tentunya dapat merubah satu kehidupan manusia dari yang biasa menjadi tidak biasa. Contohnya, dari yang tergolong warga kurang akhirnya dapat berkembang menjadi warga yang mampu. Karena dengan adanya Infrastruktur pendukung tentu semangat warga akan bertambah sekaligus akan dapat merubah kehidupanya secara ekonomi. “


Bantuan pembangunan infrastruktur saat ini sangat berarti sekali bagi masyarakat Desa Saka Lagun sekaligus akan dapat mengubah hidup  masyarakat Desa menjadi lebih berkembang. Dan saat ini, apa yang dilakukan kepada masyarakat dengan memberikan  bantuan sasaran fisik maupun non fisik merupakan wujud  dari kepedulian TNI kepada masyarakat pedesaan atau daerah yang tertinggal agar menjadi masyarakat sejahtera  seperti tujuan dari Program TMMD itu sendiri.


“ Sebenarnya program TMMD saat ini merupakan program yang sangat luar biasa, dimana program tersebut mampu menarik perhatian warga untuk  berkarya menuju desa yang makmur dan sejahtera. Harapan tersebut tentunya pasti ada dibenak seluruh warga Desa Saka Lagun, dengan adanya infrastruktur yang tersentuh tingkat ekonomi warga akan terus semakin berkembang dengan baik,” tutupnya. (*)