Wow.. Arconya Baris Seperti Tentara -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Wow.. Arconya Baris Seperti Tentara

Jumat, 19 Februari 2021




Kapuas,- Pemandangan yang menarik di saat akan dilaksanakan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 di wilayah Kodim 1011/KLK, disaat Arco mulai di datangkan dari toko alat bangunan ke Kodim 1011.


Alat Arco yang nantinya akan membantu mengangkut bahan material dalam kapasitas tertentu ini sudah berjajar rapi di sandarkan di dinding Kodim 1011/KLK.


Layaknya tentara yang sedang berbaris, alat tersebut ditata dengan rapi karena sudah melalui proses pengecekan dan perakitan sehingga nanti dapat di drop ke lokasi pengerjaan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


Serma Wiyono yang ditugasi untuk bertanggung jawab dalam penanganan alat tersebut merasa gembira karena semua sudah dicek dan dirakit.


“Alhamdulillah semua sudah dicek dan dirakit dengan baik sehingga tinggal pengedropan di lokasi sasaran pengerjaan,” katanya, Jumat (19/2/21).


Sementara itu, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos merasa puas melihat kinerja anggotanya yang selalu melaksanakan dengan baik.


“Saya bangga kepada Serma Wiyono karena telah melaksanakan tugas dari saya dengan baik. Tentunya dengan bekerja dengan baik akan menghasilkan pekerjaan yang baik pula,” pungkas Dandim. (*)