Aspers Kasad Kunjungi Mushola Al Huda -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Aspers Kasad Kunjungi Mushola Al Huda

Rabu, 31 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Berkunjung  ke lokasi TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) di Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Asisten Personil (Aspers) Mayjen TNI Mulyo Aji. MA segera meninjau sejumlah kegiatan yang tengah dilaksanakan. Selasa (30-03-2021)

Diantaranya ke pembangunan jalan sepanjang 575m lebar 3m tebal 15cm di Desa Ketapang. kedepan ruas jalan ini akan menjadi memperlancar perekonomian warga di Desa Ketapang. 

Menurut keterangan warga,sebelunya jalan tersebut hanyalah jalan setapak,yang hanya bisa dilewati oleh orang dan hewan .Nantinya jalan tersebut akan selebar 3m sehingga akan dilalui motor dan mobil.  Kemudian,Aspers Kasad Mayjen TNI Mulyo Aji beserta rombongan juga meninjau mushola Al Huda. 

Pencapaian hasil kerja keras anggota satgas  TMMD sudah bisa dirasakan oleh warga Desa Ketapang.saya bangga dengan hasil kerja ini, semoga mushola ini semakin nyaman untuk beribadah,lebih tekun mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.apa lagi menjelang puasa bisa digunakan sholat tarawih."ucap Aspers Kasad. 

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya juga di sampaikan kepada Bapak Mustajab (50) ketua takmir Mushola Al Huda warga Rt 03 Rw 05 Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Kepada seluruh jajaran TNI yang telah merehap Mushola Al Huda.semoga TNI selalu dekat dengan rakyat, "ujarnya. (Pendim 0714)