Asyik, Serda Budi Potong Gibsun -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Asyik, Serda Budi Potong Gibsun

Selasa, 23 Maret 2021


Kapuas,- Pelaksanaan pengerjaan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa yang salah satunya hari ini, Senin (22/3/21) mengerjakan mushola Miftahul Jannah sudah pada tahap pemlafonan.


Mereka, baik dari anggota satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat terus bergotong royong berjibaku dengan tugas masing-masing agar pelaksanaan TMMD dapat diselesaikan tepat waktu.


Serda Budi, anggota satgas TMMD dengan asyiknya memotong gibsun yang akan digunakan untuk pemasangan plafon mushola. Dirinya bahkan sangat tangkas memainkan gerenda mesin yang dipegangnya sehingga dengan ketelitiannya hasil pemotongannya pun sangat rapi.


“Kita perlu memotong gibsun ini sesuai dengan ukuran kayu yang akan digunakan untuk memaku plafon. Tentunya harus rapi,” katanya.


Lebih lanjut dirinya meyakini bahwa pengerjaan pembangunan mushola ini akan selesai tepat waktu karena yang mengerjakan juga orang banyak.


Dari sini juga dirinya merasa bangga kepada warga desa yang terus ikut bekerja dengan satgas TMMD karena mereka memiliki harapan mushola ini agar cepat jadi. (*)