Ayak Pasir Memisahkan Antara yang Halus dan kasar -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ayak Pasir Memisahkan Antara yang Halus dan kasar

Rabu, 31 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Pada hari ini 30/03/2021,"Gas terus TNI Manunggal membangun desa TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 /Salatiga yang dilaksanakan di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Satgas bersama warga saling bahu-membahu mengayak pasir untuk memisahkan antara batu dan  kerikil yang besar agar terpisah dengan pasir yang halus yang akan digunakan tersebut.

Proses pembangunan bahu jalan yang kurang rapi sudah memasuki tahap terahir pengecoran, dirapikan bahu jalan yang kurang rapi supaya terlihat nampak rata dan bagus.

Dikatakan Karmin (48) salah satu warga yang sedang melakukan pengayakan pasir bersama Satgas TMMD Regulereg ke-110 sertu yanto selain semen dan batu, pasir merupakan menu utama pembangunan jalan supaya kuwat dan rapi .

Oleh karena itu jika ingin mendapatkan kualitas pasir yang baik maka kata harus mengayak pasir tersebut terlebih dahulu.

Agar kotoran tidak ikut sehingga merusak kualitas bahu jalan tersebut yang kita plaster," ungkapnya. (Pendim 0714 Salatiga)