Berteduh Sejenak Dari Terik Matahari -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Berteduh Sejenak Dari Terik Matahari

Rabu, 31 Maret 2021



Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Tetap semangat  bersama-sama melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga, bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Senyum dan canda memberikan motivasi untuk melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan yang sebentar lagi selesai.

Semangat kerja dengan diiringi canda seakan keletihan tidak pernah dirasakan, kekompakan dan kegigihan TNI bersama warga Desa Ketapang semakin erat, saling peduli memberikan yang terbaik.

Kekompakan pun di tunjukan saat berteduh sejenak dari terik matahari, setelah dari pagi melaksanakan pengecoran jalan. Sertu Supriyanto dan Sertu Mujianto, tampak sedang berteduh di bahu jalan habis di cor.

Sertu Supriyanto  tersenyum dan berbincang berharap pekerjaan ini cepat selesai dan bermanfaat buat warga Desa Ketapang. sambil melepas lelah di lokasi pengecoran menambahkan,

"Saya betul-betul heran dengan warga Desa Ketapang, mereka tidak pernah mengeluh dalam bekerja", kata sertunSupriyanto.

Pekerjaan terus berjalan, kepedulian mereka yang saling mengerti menjadikan segala bentuk lelah tidak di rasakan, anggota TMMD bersama warga Ketapang selalu memupuk kekompakan dengan tekad mensukseskan TMMD Reguler ke-110.

"TNI bersama rakyat menjadi kuat". (*Pendim 0714/Salatiga).