Desa Binaan Jadi Sasaran TMMD Ke-110, Babinsa Serda Harmadi Rutin Edukasi Warga -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Desa Binaan Jadi Sasaran TMMD Ke-110, Babinsa Serda Harmadi Rutin Edukasi Warga

Minggu, 28 Maret 2021

.


Labura, fajarsumbar.com - Kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB di Desa Pematang kecamatan NA IX-X Labura menjadi tugas tambahan Babinsa Serda Harmadi diwilayah binaannya, khususnya berinteraksi dengan para warga yang bertanya tentang pelaksanaan TMMD yang digelar Kodim 0209/LB di desa mereka.


Atas hal itu tentunya Babinsa Serda Harmadi yang mendapat kehormatan desa binaannya dilaksanakan TMMD harus rajin memberi edukasi kepada warga tentang kegiatan tersebut.


Tentang manfaat yang dirasakan sekaligus mendata beberapa rumah yang nantinya akan digunakan sebagai tempat tinggal Satgas TMMD Ke-110 apabila sudah dibuka secara resmi di awal bulan Maret 2021.


"Pagi ini saya bersama Kadus bapak Bahri Ritonga melaksanakan Komsos kepada beberapa warga menjelaskan manfaat TMMD bagi mereka dan sekaligus mendata rumah yang akan digunakan sebagai tempat tinggal sekaligus meminta ijin penggunaannya," katanya.


Ia menambahkan, semoga dengan penjelasan yang saya berikan ini dapat dipahami warga serta Satgas TMMD nanti dapat tinggal dirumah warga sesuai jumlah yang disampaikan oleh Staf Teritorial sebagai pengendali Posko TMMD ke-110 Kodim 0209/LB. (Randi)