Di Samping Kegiatan Fisik POLRI Juga Terlibat Dalam Kegiatan Non Fisik,di Dalam Program TMMD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Di Samping Kegiatan Fisik POLRI Juga Terlibat Dalam Kegiatan Non Fisik,di Dalam Program TMMD

Selasa, 23 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Suatu proyek pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik menjadi salah satu langkah yang di ambil pemerintah untuk melakukan percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia. Berbagai infrastruktur ini terbukti mampu mempermudah jalur transportasi diberbagai provinsi.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/Salatiga bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan daerah, khususnya di daerah tertinggal.

Saat ini, sudah hampir mendekati akhir pelaksanaan TMMD, semua pekerjaan yang sudah direncanakan pada TMMD ini, insya'allah bisa terlaksana 100 persen,” kata Sertu Purnomo(40) salah satu anggota Satgas TMMD, Selasa(23/03/2021).

Mendekati Akhir pekerjaan, kami bertambah semangat lagi karena dapat menyelesaikan pekerjaan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat kami," Ungkap Sertu Purnomo sambil menunjuk jauh hasil rehabilitasi Musholla Al'Huda.

Masih menurut Sertu Purnomo, program fisik maupun non fisik TMMD Kodim 0714/Salatiga ini diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, serta mampu menimbulkan rasa kepuasan tersendiri, serta dapat membuatnya merasa lebih dekat dengan masyarakat.

Suasana keakraban sangat terlihat ketika bersama dengan warga, saling membahu dalam pekerjaan ini, tampak sesekali terlontar candaan ringan menyertai di sela sela mereka menunjukkan seolah tidak ada sehelai rambut pun pembatas diantara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat, bahwa TNI selalu ada dan berada di tengah-tengah rakyatnya. (Pendim 0714)