Di Tengah Pandemi, Serma Jabir Tak Pernah Lelah Membangun Jalan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Di Tengah Pandemi, Serma Jabir Tak Pernah Lelah Membangun Jalan

Rabu, 31 Maret 2021


Kapuas,- Melalui gelaran TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-110,  jajaran Kodim 1011/KLK, melakukan pembangunan fisik dan non fisik di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau petak, kabupaten Kapuas, Rabu (31/3/2021).


Dalam TMMD ini, personel yang terlibat secara bahu-membahu dengan warga Desa, untuk melakukan pekerjaan fisik dan non fisik.


Di antara terik mentari dan kerasnya bebatuan untuk membangun jalan usaha tani, terlihat Serda Jabir mandi keringat mengayunkan cangkul, demi terwujudnya jalan tersebut.


Sebelum terjun dalam pelaksanaan pekerjaan fisik, Sermaa Jabir selalu berkordinasi bersama teman-teman sesama anggota TNI. Dia juga tak segan untuk turun melakukan pekerjaan dalam kondisi cuaca apapun termasuk dibawa teriknya matahari. 


Keringat dan lelah tak ia hiraukan agar program TMMD di Desa Saka Lagun segera rampung. Selain kegiatan fisik, kegiatan non fisik juga menjadi bagian tugas Serma Jabir, di tengah kondisi pandemi saat ini, is mendapat tugas non fisik tambahan, yaitu memberikan penyuluhan agar masyarakat bisa selalu menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan COVID-19 yang telah ditetapkan pemerintah.